ruanghalal #551 @ruanghalal [RUANG SHARING : 9] #RUANGKAMPUS ILMU EKONOMI DAN KEUANGAN ISLAM, UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA . Assalamualaikum sobat halal! Masih inget dong sama pertanyaan-pertanyaan kalian tentang kuliah di Ilmu Ekonomi Keuangan Islam Universitas Pendidikan Indonesia?? atau.. belum sempat nanya? wah, kalau gitu sih kita simak aja yuk Live Instagram bareng @galihpermanaaa_ di hari Minggu tanggal 19 Juli jam 7 […]

Read More →

iekiupimumtaz #Repost @ikaieki @download.ins — Hubungan Alumni IKA IEKI proudly present: ALUMNI BICARA PART 4!🥳🥳🥳 Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh, semuanyaaa. Apa nih kang teh tema nya untuk yang sekarang? “Women & Education” ✨ Maa syaa Allaah. Kata siapa perempuan itu jadi makhluk Allaah yang penuh keterbatasan? Justru, Allaah memuliakan kita semua yang jadi perempuan. Tidak terlepas salah satunya […]

Read More →

#Repost @ikaieki @download.ins — Assalamualaikum.. Hai sobat IKA.. Gimana nih pascakampusnya? Pasti seru yaaa 😁 Sudah lama nih kita tidak bersua. Yuk kita pererat silaturahmi lagi.. kali ini IKA punya acara seru nih.. . . Bukber Online bersama Alumni IEKI yang kali ini kita bakal Coffee Talk bareng akang alumi paling kece.. iyaaps betul.. Kang Hafizh Bakri […]

Read More →

#Repost @ruanghalal @download.ins — #497 [RUANG SHARING : 5] PERAN ASOSIASI EKONOMI ISLAM DI MASA PANDEMI . Assalamualaikum #sobathalal Hari kamis besok, minhal bakal collab nih sama IAEI @iaeiindonesia! Pasti sobat halal tahu IAEI dong?Nah sebagai Asosiasi Ekonomi Islam di Indonesia, apa sih peran mereka dikala pandemi seperti sekarang? Yuk ah sob pantengin pembahasannya di live IG bersama: Narasumber: […]

Read More →

#Repost @ruanghalal @download.ins — #480 [RUANG SHARING] . Assalamualaikum #sobathalal semua! Ruang Sharing ada lagi nih 🥳🥳🥳 bersama teh Risa Sari Pertiwi, yang merupakan alumni Prodi IEKI angkatan pertama Kali ini kita bakal sharing di live ig bersama @pasar_modal_syariah ✨ Catat yaaa! Rabu, 6 Mei 2020 Pukul 20.00-21.00 WIB . Bahasannya menarik banget nih sob 🥺 Sayang banget kalau dilewatkan 🧐 […]

Read More →

#Repost @ikaieki @download.ins — Ramadhan Telah datang, Tapi Corona Belum Juga Hilang . ❗Banyak yang Hilang karena Corona Datang❗ . Kumpul Bersama, Sholat Bersama, Buka Bersama, termasuk juga *Pekerjaan dan Penghasilan* bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak Corona seakan menghantui kita semua secara bersama. Hidupnya makin Kian *Mencemaskan dan mengkhawatirkan* dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.. . *Dan* Tak […]

Read More →

#Repost @ikaieki @download.ins — Mau Lanjut S2 atau Kerja ya ❓ Mau Lanjut S2 atau Nikah ya❓ Mau Kerja atau Bisnis ya ❓ Bagi Anda yang sering galau menjawab Pertanyaan ini. Berarti anda sedang di *Persimpangan Jalan* . Karena anda Galau, mau belok kiri atau kanan ya, atau mau jalan terus atau berhenti ❓😊 . Kondisi ini […]

Read More →

#Repost @ikaieki @download.ins — Bismillah… . Baru Lulus Dari Kampus, Ehh Gatahu nya Dunia kena *Pandemik* . Bahkan Pandemik korona pun masih eksis dan Ga Tahu kapan akan beresnya… . Tapi Gelombang PHK, udh terjadi dimana-mana… . Apalagi, Info Lowongan Kerja jadi pada kosong sekarang, Kayak hati Kamu *#mblo..*😁 . Lalu, Gimana kalo bangun Bisnis Digital aja […]

Read More →